Gambar kelas Aqidah Akhlaq B
Pendidikan Islam

Course dibuat permapel, format dan aktivitas menyesuaikan karakteristik muatan mapel, cara belajar siswa, dan tahapan belajar sesuai strategi yang efketif dan efisien 

Gambar kelas Aqidah Akhlaq A
Pendidikan Islam

Meyakini Enam rukun iman, sifat wajib Allah Swt., sepuluh nama-nama malaikat Allah Swt dan tugasnya, iman adanya surga dan neraka, iman kepada kitab-kitab Allah Swt, iman kepada nabi dan rasul Allah Swt, iman kepada hari akhir, alam barzah atau alam kubur, iman kepada Qada dan Qadar Allah

Kalimat tayyibah sebagai pembiasaan, meliputi Basmalah, hamdalah, ta’awudz.

Asmaul husna : ar-Rahmaan, ar-Rahiim, al-Hafiizh, al-Waliy, al-`Aliim, al-Khobiir.

Membiasakan akhlak terpuji; hidup sehat dan bersih, hormat, kasih sayang, sopan santun terhadap orang tua dan guru, berkata baik, berkata jujur, membudayakan antri, berterima kasih, rendah hati, menghargai teman, gemar membaca, rajin.

Menghindari akhlak tercela; egois, berkata kasar, berbohong.

Membiasakan adab ke kamar mandi, mandi, berpakaian, belajar, bersin, menguap, makan, minum.
Meneladani Akhlak Nabi Muhammad Saw, Nabi Nuh a.s, Nabi Musa a.s.

Gambar kelas Fiqih C
Pendidikan Islam

Course dibuat permapel, format dan aktivitas menyesuaikan karakteristik muatan mapel, cara belajar siswa, dan tahapan belajar sesuai strategi yang efketif dan efisien 

Gambar kelas Fiqih B
Pendidikan Islam

Course dibuat permapel, format dan aktivitas menyesuaikan karakteristik muatan mapel, cara belajar siswa, dan tahapan belajar sesuai strategi yang efketif dan efisien 

Gambar kelas Fiqih A
Pendidikan Islam

Course dibuat permapel, format dan aktivitas menyesuaikan karakteristik muatan mapel, cara belajar siswa, dan tahapan belajar sesuai strategi yang efketif dan efisien 

Gambar kelas Qur'an Hadits C
Pendidikan Islam

Course dibuat permapel, format dan aktivitas menyesuaikan karakteristik muatan mapel, cara belajar siswa, dan tahapan belajar sesuai strategi yang efketif dan efisien 

Gambar kelas Qur'an Hadits B
Pendidikan Islam

Course dibuat permapel, format dan aktivitas menyesuaikan karakteristik muatan mapel, cara belajar siswa, dan tahapan belajar sesuai strategi yang efketif dan efisien 

Gambar kelas Qur'an Hadits A
Pendidikan Islam

Course dibuat permapel, format dan aktivitas menyesuaikan karakteristik muatan mapel, cara belajar siswa, dan tahapan belajar sesuai strategi yang efketif dan efisien 

Gambar kelas Sejarah Kebudayaan Islam C
Pendidikan Islam

Course dibuat permapel, format dan aktivitas menyesuaikan karakteristik muatan mapel, cara belajar siswa, dan tahapan belajar sesuai strategi yang efketif dan efisien 

Gambar kelas Sejarah Kebudayaan Islam B
Pendidikan Islam

Course dibuat permapel, format dan aktivitas menyesuaikan karakteristik muatan mapel, cara belajar siswa, dan tahapan belajar sesuai strategi yang efketif dan efisien